Gilbert Agius Senang PSIS Tampil Menggila, Puji Kualitas Skuad Coach Teco

Rabu, 12 April 2023 – 12:23 WIB
Gilbert Agius Senang PSIS Tampil Menggila, Puji Kualitas Skuad Coach Teco - JPNN.com Bali
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius saat memberi pengarahan ke skuad Laskar Mahesa Jenar menjelang bentrok kontra Bali United, Rabu (12/4) malam ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto: Facebook PSIS Semarang

bali.jpnn.com, SLEMAN - Performa dan produktivitas PSIS Semarang tengah menggila pada  dua laga terakhir.

Kemenangan 5-2 atas PSS Sleman dan 4-0 dari juara musim ini PSM Makassar menjadi bukti taktik dan strategi pelatih anyar Gilbert Agius berjalan manis di lapangan hijau.

Mencetak sembilan gol dalam dua laga menjadi sinyal bahaya PSIS untuk Bali United yang menelan dua kekalahan, yakni kalah 1 -5 dari Borneo FC dan 0 – 2 dari PSS Sleman.

“Kami sudah menyiapkan tim untuk laga melawan Bali United,” ujar pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Menurut pelatih berkebangsaan Malta ini, Bali United adalah tim yang bagus dan dipimpin pelatih berpengalaman dan sukses di Indonesia.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra membawa Bali United meraih dua gelar juara Liga 1 secara beruntun.

“Bali United juga punya pemain-pemain berkualitas dan ini pasti jadi laga yang sulit untuk PSIS bisa memenangi pertandingan,” ujarnya.

Namun, kata Gilbert Agius, misi PSIS jelas, memetik kemenangan dari Bali United sekaligus melakukan revans.

Pelatih Gilbert Agius senang PSIS Semarang tampil menggila, puji kualitas skuad Coach Teco saat bentrok Rabu malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News