5 Pemain PSIS yang Patut Diwaspadai Bali United, Nomor 3 & 4 Lagi Moncer

Rabu, 12 April 2023 – 11:54 WIB
5 Pemain PSIS yang Patut Diwaspadai Bali United, Nomor 3 & 4 Lagi Moncer - JPNN.com Bali
Carlos Fortes, Vitinho dan Taisei Marukawa berpose bersama seusai membantu PSIS Semarang mengalahkan lawannya. Foto: Instagram @taiseimarukawa

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bali United bakal menutup laga Liga 1 musim 2022-2023 dengan menantang PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/4) malam ini.

Laga ini dipastikan tidak mudah untuk Bali United.

Meski pada putaran pertama di Stadion Manahan Solo, 15 Desember 2022, Bali United menang kontra PSIS Semarang dengan skor 3 – 0, tetapi kondisi saat ini berbanding 180 derajat.

Pada saat performa Bali United jeblok dengan menelan dua kekalahan beruntun, PSIS Semarang justru tampil moncer dengan mengalahkan juara Liga 1 2022-2023, PSM Makassar dan PSS Sleman.

Oleh karena itu, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mewanti-wanti anak asuhnya untuk bekerja mati-matian merebut tiga poin.

Hanya dengan kemenangan, target manajemen agar Bali United mengakhiri musim ini di posisi lima besar Liga 1, tercapai.

Setidaknya ada lima pemain PSIS Semarang yang patut diwaspadai lantaran berpotensi bikin Bali United pulang dengan tangan kosong.

Berikut daftar lima pemain PSIS Semarang yang patut diwaspadai Bali United:

Berikut daftar lima pemain PSIS Semarang yang patut diwaspadai Bali United, nomor 3 & 4 lagi moncer
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News