Teco Tak Peduli Kalah Telak dari Borneo FC, Ternyata

Selasa, 04 April 2023 – 05:49 WIB
Teco Tak Peduli Kalah Telak dari Borneo FC, Ternyata - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya duel dengan pemain Borneo FC Adam Alis di Stadion Segiri, Samarinda, kemarin. Bali United kalah telak dari Borneo FC dengan skor telak 1 - 5. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, SAMARINDA - Bali United kalah telak saat bentrok kontra Borneo FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) kemarin malam.

Penyerang asing Borneo FC Matheus Pato berhasil mencetak hattrick ke gawang Bali United yang dikawal Muhammad Ridho pada menit ke-16 melalui titik putih, menit ke-31 dan 42.

Dua gol Borneo FC lainnya dicetak Jonathan Bustos menit ke-49 dan mantan penyerang Bali United, Stefano Lilipaly menit ke-70.

Bali United hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-22.

Formasi baru Bali United dengan memainkan pemain yang jarang mendapatkan menit bermain, menjadi titik lemah Serdadu Tridatu.

Lini pertahanan Bali United yang dikawal Jajang Mulyana dan Wellington Carvalho ditopang Andhika Wijaya dan Ardi Idrus kewalahan ketika ditekan pemain lawan.

Sektor tengah yang diisi Sandi Sute, Sidik Saimima dan Ramdani Lestaluhu gagal melakukan duel dengan para gelandang Borneo FC.

Apesnya, lini serang Bali United yang ditempati IIija Spasojevic, Privat Mbarga dan Rahmat Arjuna mati kutu saat berhadapan dengan pemain belakang Borneo FC.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tak peduli Serdadu Tridatu kalah telak dari Borneo FC dengan skor 1 - 5, ternyata ini penyebabnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News