5 Pemain Borneo FC Ini Potensi Bikin Bali United Sakit Hati, Nomor 3 & 4 Mematikan

Senin, 03 April 2023 – 17:10 WIB
5 Pemain Borneo FC Ini Potensi Bikin Bali United Sakit Hati, Nomor 3 & 4 Mematikan - JPNN.com Bali
Muhammad Andy Harjito, Matheus Pato, Stefano Lilipaly dan Jonathan Bustos merayakan gol seusai menjebol gawang Bali United yang dikawal M.Ridho pada leg pertama lalu. Keempat pemain ini patut diwaspadai selain pemain lokal Ahmad Nur Hardianto. Foto: Facebook Borneo FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga big match pekan ke-32 Liga 1 2022-2023 tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) malam pukul 20.30 WIB atau 21.30 WITA.

Dua klub penghuni papan atas Liga 1 bakal beradu untuk menentukan siapa yang layak mendampingi PSM, Persib dan Persija di puncak klasemen.

Tuan rumah Borneo FC bakal menantang kolektor dua gelar juara Liga 1, Bali United.

Bagi Bali United laga ini sangat menentukan perjalanan mereka untuk bertahan di peringkat lima besar, demikian juga dengan Borneo FC.

Borneo FC dan Bali United sama-sama mengoleksi 51 poin, hasil dari 31 kali bertanding, tetapi skuad Pesut Etam berhak menempati peringkat keempat, sedangkan Serdadu Tridatu di posisi kelima, karena menang head to head.

Pada pertemuan pertama 15 Desember 2022, Borneo FC yang datang sebagai tim tamu menang melawan Bali United dengan skor 1-3.

Oleh karena itu, pertandingan malam ini menjadi ajang balas dendam bagi Bali United.

Pertanyaannya, mampukah Bali United menang di kandang, melawan tim yang diperkuat dengan skuad mentereng?

Berikut lima pemain Borneo FC yang patut diwaspadai lantaran berpotensi bikin Bali United sakit hati, nomor 3 & 4 mematikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News