Formasi Baru Tak Berdaya, Gol Kelima Stefano Lilipaly Bikin Bali United Terkapar

Senin, 03 April 2023 – 22:34 WIB
Formasi Baru Tak Berdaya, Gol Kelima Stefano Lilipaly Bikin Bali United Terkapar - JPNN.com Bali
Penyerang Borneo FC Stefano Lilipaly yang pernah berseragam Bali United duel dengan pemain Serdadu Tridatu di Stadion Segiri, Samarinda. Bali United kalah telak dari Borneo FC dengan skor 1 - 5. Stefano Lilipaly mencetak gol kelima untuk kemenangan Borneo FC. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, SAMARINDA - Ambisi pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong tiga angka dalam lawatannya ke kandang Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4) gagal total.

Alih-alih membawa pulang tiga poin, Bali United justru takluk dari tuan rumah Borneo FC dengan skor telak 1 – 5.

Formasi baru Bali United dengan memainkan pemain yang jarang mendapatkan menit bermain, menjadi titik lemah Serdadu Tridatu.

Penyerang asing Borneo FC Matheus Pato berhasil mencetak hattrick ke gawang Muhammad Ridho pada menit ke-16 melalui titik putih, 31 dan 42.

Dua gol Borneo FC lainnya dicetak Jonathan Bustos menit ke-49 dan mantan penyerang Bali United, Stefano Lilipaly menit ke-70.

Bali United hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol yang dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-22.

Kekalahan ini terlihat sejak menit awal.

Coach Teco yang banyak memainkan pemain pelapis dan yang baru sembuh dari cedera, tidak berdaya menahan serangan Borneo FC.

Formasi baru yang diturunkan Coach Teco tak berdaya, gol kelima sang mantan Stefano Lilipaly bikin Bali United terkapar di Stadion Segiri, Samarinda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News