PSM Juara Liga 1, The Flash Sentil Status Tim Musafir, Berat

Sabtu, 01 April 2023 – 19:54 WIB
PSM Juara Liga 1, The Flash Sentil Status Tim Musafir, Berat - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Muhammad Rahmat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persib Bandung. M. Rahmat merespons gelar juara Liga 1 yang diraih PSM Makassar. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSM Makassar memastikan diri sebagai juara Liga 1 musim 2022-2023.

Pasukan Ramang menjadi juara setelah pada laga pekan ke-31 kontra tuan rumah Madura United, kemarin (31/3) malam, menang telak dengan skor 3 – 1.

PSM Makassar berhasil meraih 72 poin, dan tidak mungkin lagi bisa dikejar Persib Bandung serta Persija yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Persib Bandung baru mengantongi 59 poin, setelah pada laga terakhir kalah dari Persija Jakarta dengan skor 0 – 2.

Jika Persib Bandung berhasil sapu bersih kemenangan pada 3 laga  tersebut hanya mencapai 68 poin dan masih berada di bawah PSM Makassar.   

Keberhasil PSM Makassar meraih gelar juara mendapat respons penyerang sayap Bali United, Muhammad Rahmat.

“Pertama saya ucapkan selamat buat PSM Makassar yang sukses meraih juara Liga 1 musim ini,” ujar Muhammad Rahmat dilansir dari laman Bali United.

The Flash, sapaan akrab Muhammad Rahmat mengatakan cukup tahu bagaimana besarnya kerinduan suporter PSM Makassar menanti 23 tahun untuk kembali meraih gelar juara.

PSM Makassar juara Liga 1 2022-2023, The Flash, julukan Muhammad Rahmat menyentil status tim musafir, berat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News