Keran Gol Bali United Mendadak Macet, PSM & Borneo Potensi Menyalip

Kamis, 23 Maret 2023 – 11:39 WIB
Keran Gol Bali United Mendadak Macet, PSM & Borneo Potensi Menyalip - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Madura United. Keran gol Bali United mendadak macet dan membuat Coach Teco meradang lantaran potensi disalip PSM dan Borneo FC. Foto; Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keran gol Bali United mendadak macet.

Dalam empat laga terakhir, lini serang Bali United hanya mencetak satu gol pada setiap pertandingan putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Perinciannya, satu gol saat kalah dari Persikabo 1 – 2, satu gol saat menahan imbang Persita, satu gol saat kalah telak dari Bhayangkara FC 1 – 3 dan satu gol lagi saat imbang kontra Madura United.

Total, pemain Bali United mencetak 60 gol, paling ganas di antara 18 kontestan Liga 1 musim ini.

Namun, jumlah gol tersebut berpeluang tergerus oleh PSM Makassar yang telah mencetak 57 gol dan Borneo FC dengan 55 gol.

Melihat sisa pertandingan putaran kedua yang menyisakan empat laga, peluang PSM dan Borneo FC menyalip jumlah gol Bali United sangat terbuka.

Kondisi ini membuat pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra meradang.

Coach Teco minta lini serang Bali United yang dihuni IIija Spasojevic, Privat Mbarga dan Muhammad Rahmat kembali moncer pada laga kontra Arema FC, Senin (27/3) mendatang.

Keran gol Bali United mendadak macet pada empat laga terakhir, PSM Makassar & Borneo FC potensi menyalip pada pertandingan berikutnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News