Teco Mendadak Semprot Lini Serang Bali United, Sentil Laga Kontra Arema FC

Rabu, 22 Maret 2023 – 09:57 WIB
Teco Mendadak Semprot Lini Serang Bali United, Sentil Laga Kontra Arema FC - JPNN.com Bali
Reaksi pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menyentil lini serang Serdadu Tridatu yang gagal mengkonversi peluang menjadi gol saat laga terakhir kontra Madura United. Menyentil persiapan laga kontra Arema FC. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra masih menyesali hasil imbang Bali United kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 16 Maret 2023 lalu.

Menurut Coach Teco, Bali United seharusnya bisa menang dengan margin lebih dari satu gol lantaran banyak peluang yang tercipta di depan gawang Madura United yang dikawal Rendy Oscario.

Namun, IIija Spasojevic dkk hanya bisa mencetak satu gol dan mengakhiri hasil pertandingan dengan hasil kurang maksimal, 1 – 1.

Oleh karena itu, Coach Teco fokus membenahi finishing tim yang tampil kurang tajam dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya, lini serang skuad Serdadu Tridatu sering kali kehilangan konsentrasi di kotak penalti lawan sehingga berdampak pada kurang tenang dalam melakukan eksekusi.

“Kita mungkin kurang konsentrasi untuk bisa membuat finishing yang lebih bagus dan membuat gol.

Beberapa bola yang seharusnya bisa kita pegang dengan punya kualitas finishing yang bagus tidak dapat terlaksana,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Teco mengatakan seandainya di laga melawan Madura United kemarin, tim bisa mencetak lebih dari satu gol, akan memberi pengaruh terhadap mental lawan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mendadak semprot lini serang skuad Serdadu Tridatu, sentil laga kontra Arema FC
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News