Klasemen Liga 1 2022 Setelah BFC Bungkam PSS: Agus Sugeng Amazing, Elang Jawa Rawan Degradasi

Senin, 06 Maret 2023 – 17:30 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah BFC Bungkam PSS: Agus Sugeng Amazing, Elang Jawa Rawan Degradasi - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak stagnan setelah Bhayangkara FC mengalahkan tuan rumah PSS Sleman. Kinerja Coach Agus Sugeng membawa BFC meraih kemenangan demi kemenangan mengatrol posisi The Guardian ke posisi ketujuh menggeser Persebaya dan Persita, serta menempel Madura United, Borneo FC dan Bali United. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak stagnan setelah satu laga bergulir pada pekan ke-29, Senin hari ini (6/3).

Tuan rumah PSS Sleman yang tengah membutuhkan poin sempurna untuk mengembalikan kepercayaan diri, menantang Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Maguwoharjo.

Namun, hasil akhir tidak sesuai ekspektasi lantaran PSS Sleman kalah dari The Guardian, julukan Bhayangkara FC dengan skor tipis 0 – 1.

Gol tunggal pemain asing BFC, Alex pada menit ke-70 memaksa PSS Sleman kembali menelan lima kekalahan beruntun pada putaran kedua ini.

Hasil positif ini mengukuhkan Bhayangkara FC di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 41 poin, hasil dari 28 kali bertanding.

Bhayangkara FC meninggalkan Persebaya, Persita dan PSIS Semarang yang berada di posisi kedelapan, kesembilan dan kesepuluh klasemen.

The Guardian menempel Madura United, Borneo FC dan Bali United yang berada di peringkat keenam, kelima dan keempat klasemen sementara.

Peluang BFC merangsek ke papan atas masih sangat terbuka lantaran jarak poinnya dengan ketiga tim tersebut sangat tipis.

Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak stagnan setelah Bhayangkara FC (BFC) membungkam PSS Sleman: Coach Agus Sugeng Amazing, Skuad Elang Jawa rawan degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News