Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persis: Adu Cerdik Pelatih Amerika Latin

Senin, 27 Februari 2023 – 15:36 WIB
Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persis: Adu Cerdik Pelatih Amerika Latin - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Nadeo Argawinata menggagalkan tendangan penalti pemain Persis Alexis Messidoro pada menit kesembilan di Stadion Manahan, Kamis (15/9) malam. Kedua kesebelasan kembali bentrok pada Senin (27/2) sore. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu jam lagi laga menarik tersaji pada pekan ke-27 antara Bali United kontra Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan Senin (27/2) sore ini dijamin seru dan menarik lantaran kedua kesebelasan ditangani juru taktik berkelas dari Amerika Latin.

Bali United ditangani pelatih dengan tiga koleksi gelar juara Liga 1 asal Brasil, Stefano ‘Teco’ Cugurra, sedangkan Persis ditangani mantan pelatih klub juara asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT), Leonardo Medina asal Meksiko.

Jadi, pertandingan sore ini bakal menjadi adu strategi kedua pelatih untuk merebut tiga poin agar bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1.

Suporter Bali United dan Persis Solo yang tidak datang ke stadion tidak perlu khawatir lantaran pertandingan ini bisa disaksikan di layar televisi Indosiar.

Duel seru ini juga bisa disaksikan secara live di kanal Vidio.com dan tweet official Bali United pukul 17.00 WIB atau 18.00 WITA.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan menghadapi Bali United yang memiliki gaya bermain dengan intensitas yang tinggi, perlu taktik yang berbeda.

Oleh karena itu, sejak beberapa hari terakhir dirinya menyiapkan berbagai macam strategi untuk meredam lini serang Bali United yang sangat produktif musim ini.

Link live streaming dan susunan pemain Bali United vs Persis Solo: Jadi adu cerdik pelatih Amerika Latin yang berkarier di Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News