Bali United Kembali ke Peak Performance, Respons Teco Tak Terduga

Kamis, 23 Februari 2023 – 05:43 WIB
Bali United Kembali ke Peak Performance, Respons Teco Tak Terduga - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Wellington Carvalho berduel dengan pemain Dewa United pada laga pekan ke-26 Liga di Stadion Indomilk Arena, Tangerang kemarin. Bali United kembali ke peak performance. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, TANGERANG - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra senang Bali United kembali ke peak performance seusai paceklik kemenangan yang cukup panjang.

Bali United memetik kemenangan pada laga terakhir pekan ke-26 Liga 1 musim 2022-2023 setelah mengalahkan tuan rumah Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, kemarin dengan skor 2 – 1.

Tiga poin kemenangan diperoleh berkat dua gol yang dicetak penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-20 dan Muhammad Rahmat menit ke-45.

Dewa United hanya bisa mencetak gol hiburan melalui eksekusi penalti bek tengah asal Makedonia Utara Risto Mitrevksi pada menit ke-60.

Kemenangan ini melengkapi hasil positif pada laga sebelumnya saat mengalahkan Persebaya 4 – 0 di Stadion Maguwoharjo setelah sebelumnya hanya memetik empat kali hasil seri dan dua kali kalah.

“Yang paling penting kita bisa membalikkan kondisi bagus di tim setelah beberapa pertandingan kita tidak menang, sekarang bisa menang,” ujar Teco dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Teco lantas memuji para pemainnya yang mampu mengontrol jalannya pertandingan meski bertindak sebagai tim tamu.

“Di babak pertama kami bisa main bagus, bisa kontrol pertandingan, kami bisa cetak dua gol di babak pertama.

Bali United kembali ke peak performance seusai mengalahkan Dewa United dengan skor 2 - 1, respons Coach Teco tak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News