Teco Beri Pelajaran Berharga Eks Pelatih Galatasaray, The Flash Tampil Mengerikan

Rabu, 22 Februari 2023 – 17:22 WIB
Teco Beri Pelajaran Berharga Eks Pelatih Galatasaray, The Flash Tampil Mengerikan - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga dan Muhammad Rahmat berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Dewa United yang dikawal Dede Nathsir. The Flash, julukan Muhammad Rahmat tampil mengerikan pada laga ini setelah mencetak satu assist dan satu gol. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, TANGERANG - Bali United kembali ke setelan pabrik, kandidat kuat juara Liga 1 tiga kali beruntun.

Menantang tuan rumah Dewa United pada laga pekan ke-26 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2) sore, Bali United menang 1 – 2.

Kemenangan ini melengkapi hasil positif pada laga sebelumnya saat mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2) lalu dengan skor 4 – 0.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra dan skuad Bali United kompak memberikan pelajaran berharga untuk eks juru taktik Galatasaray Jan Olde Riekerink yang berdiri memimpin Risto Mitrevksi dkk di pinggir lapangan.

Dua gol Bali United diborong pada babak pertama melalui orang dua penyerang sayapnya, Privat Mbarga menit ke-20 dan Muhammad Rahmat menit ke-45.

Dewa United hanya mampu membalas satu gol yang lahir melalui titik putih yang dicetak bek tengah Risto Mitrevksi menit ke-60.

Apresiasi khusus layak diberikan kepada The Flash, julukan Muhammad Rahmat.

Mantan andalan PSM Makassar ini menjadi sosok pembeda setelah menyumbang satu assist untuk gol pembuka Privat Mbarga dan mencetak gol kedua Bali United untuk memperlebar keadaan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra dan skuad Serdadu Tridatu memberi pelajaran berharga eks Pelatih Galatasaray, The Flash tampil mengerikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News