Spaso Sorot Egy Maulana Jelang Bentrok, Sebut Dewa United Tim Berbeda

Rabu, 22 Februari 2023 – 14:40 WIB
Spaso Sorot Egy Maulana Jelang Bentrok, Sebut Dewa United Tim Berbeda - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United IIija Spasojevic merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Dewa United saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar pada putaran pertama lalu. Spaso kembali jadi starter dan menyorot kualitas Egy Maulana Vikri pada laga Rabu sore ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, TANGERANG - Sepuluh menit lagi duel seru pekan ke-26 tersaji di Stadion Indomilk Arena, Tangerang antara Dewa United kontra Bali United.

Striker IIija Spasojevic kembali mendapat kesempatan turun sebagai juru gedor skuad Serdadu Tridatu.

Spaso, sapaan akrabnya bakal bentrok dengan rekan duetnya di Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dan mantan pemain Bali United yang kini berseragam Dewa United, Dias Angga.

“Mengenai Egy, tentu saja saya senang bisa main lawan dia.

Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim saya, begitu juga dia akan memberikan yang terbaik untuk tim dia,” ujar Spaso dilansir dari laman klub.

Menurut Spaso, keberadaan Egy Maulana Vikri membuat Liga 1 makin kuat dan menarik.

“Kita semua bisa lihat penampilan Dewa United FC di putaran kedua juga sangat berbeda dibandingkan dengan putaran pertama,” kata Spaso.

IIija Spasojevic sendiri sudah mengemas 13 gol dan 1 assist dalam 17 kali penampilannya bersama Bali United di musim ini.

Striker Bali United IIija Spasojevic sorot performa Egy Maulana Vikri menjelang bentrok Rabu sore ini, sebut Dewa United tim berbeda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News