Bali United Makin Kuat, 4 Amunisi Baru Siap Bentrok Kontra Tangsel Warrior

Rabu, 22 Februari 2023 – 11:38 WIB
Bali United Makin Kuat, 4 Amunisi Baru Siap Bentrok Kontra Tangsel Warrior - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Sidik Saimima pulih dari cedera dan siap diturunkan Coach Teco melawan Dewa United, pada laga Rabu sore. Bali United makin kuat setelah empat amunisi baru kembali berlatih. Selain Sidik Saimima ada Andhika Wijaya, Kadek Arel dan Komang Aryantara. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, TANGERANG - Bali United mendapat tambahan amunisi baru menjelang duel pekan ke-26 Liga 1 musim 2022-2023 kontra Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2) sore.

Keempatnya telah menjalani latihan di Sleman, Yogyakarta, sebelum berangkat ke Tangerang, dua hari lalu.

Keempat amunisi Bali United itu adalah pemain muda Komang Aryantara dan Kadek Arel Priyatna, bek kanan Andhika Wijaya serta Sidik Saimima.

Dua nama terakhir cukup lama absen setelah menjalani pemulihan cedera.

Keempat pemain ini bakal menambah pilihan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra dalam meracik strategi melawan Dewa United yang tampil moncer bersama pelatih anyar Jan Olde Riekerink.

“Kondisi dia saat ini sudah mencapai 95 persen ke arah positif dari beberapa hasil tes yang dijalankannya juga sudah mengarah pada hasil yang baik.

Kekuatan kakinya antara yang sakit dengan yang sehat juga sudah sama,” ungkap dokter tim, Ganda Putra perihal kondisi Saimima dilansir dari laman klub.

Menurut dokter Ganda Putra, Sidik Saimima harus bertahap mengikuti latihan bersama tim untuk mengembalikan proses adaptasi, kondisi fisik dan menghilangkan trauma dalam lapangan.

Bali United makin kuat menjelang kontra Dewa United pada laga Rabu sore, 4 amunisi baru siap bentrok kontra Tangsel Warrior
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News