Eks Juru Taktik Galatasaray Puji Kekuatan Bali United, Sentil Agenda Balas Dendam

Rabu, 22 Februari 2023 – 08:57 WIB
Eks Juru Taktik Galatasaray Puji Kekuatan Bali United, Sentil Agenda Balas Dendam - JPNN.com Bali
Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink saat melatih anak asuhnya menjelang duel kontra Bali United. Eks juru taktik Galatsaray ini memuji kekuatan Bali United. Foto: Facebook Dewa United.

bali.jpnn.com, TANGERANG - Laga seru dan menarik tersaji pada pekan ke – 26  Liga 1 musim 2022-2023 antara Dewa United kontra Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2) sore.

Pelatih Dewa United Jan Olde Riekerink memastikan skuad Tangsel Warrior siap meladeni Bali United pada laga ini.

Jan Olde Riekerink secara khusus memuji performa Bali United musim ini.

Mantan juru taktik Galatasaray ini mengatakan Bali United adalah salah satu tim kuat di Liga 1 dengan pelatih yang kaya taktik dan strategi.

Dewa United, kata Jan Olde, bakal menghadapi tantangan yang besar lantaran tidak mudah mengalahkan juara beruntun Liga 1 ini meski bermain di kandang sendiri.

"Bagi saya Bali United adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami pun bisa melakukan hal yang sama. Laga ini pastinya akan menjadi tantangan tersendiri untuk kami," kata Jan Olde Riekerink dilansir dari laman Dewa United.

Jan Olde Riekerink tahu Bali United setelah menyaksikan beberapa laga skuad Serdadu Tridatu di Liga 1, salah satunya saat mengalahkan Persebaya dengan skor telak 4 – 0.

Menurut Jan Olde, Bali United memiliki barisan penyerang yang kuat dan agresif yang patut diwaspadai lini belakang Dewa United.

Eks juru taktik Galatasaray yang kini menangani Dewa United Jan Olde Riekerink memuji kekuatan Bali United, sentil agenda balas dendam
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News