Rapor 3 Pemain Muda saat Bali United Bungkam Persebaya: Debut Sempurna, Nomor 2 Amazing

Minggu, 19 Februari 2023 – 08:46 WIB
Rapor 3 Pemain Muda saat Bali United Bungkam Persebaya: Debut Sempurna, Nomor 2 Amazing - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Made Tito ikut berselebrasi seusai memberikan assist untuk gol yang dicetak penyerang sayap Privat Mbarga ke gawang Persebaya kemarin. Foto: Twitter Bali United

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menjawab sempurna kritik para suporter saat skuad Serdadu Tridatu membungkam Persebaya pada pekan ke-25 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dengan skor telak 4 – 0.

Dua gol Bali United pada babak pertama lahir dari gelandang Eber Bessa menit ke-32 dan gol bunuh diri bek tengah Persebaya Rizky Ridho menit ke-35.

Dua gol lainnya lahir pada babak kedua melalui penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-55 dan striker utama Bali United, IIija Spasojevic menit ke-63.

Bukan hanya memainkan permainan yang enak ditonton, strategi Teco mampu meredam agresivitas skuad Bajol Ijo yang selama ini tampil dengan sempurna.

Yang paling layak diapresiasi, Teco sukses melakukan rotasi dengan memberikan kesempatan tiga pemain muda melakukan debut di Liga 1 musim 2022-2023.

Hasilnya, debut tiga pemain itu berjalan sempurna.

Ketiga pemain muda jebolan Bali United Youth itu adalah gelandang Made Tito dan dua penyerang, Rahmat Arjuna serta Kadek Dimas Satria.

Berikut rapor ketiga pemain muda Bali United ini:

Rapor 3 pemain muda saat Bali United membungkam Persebaya sangat mengesankan: debut berjalan sempurna, nomor 2 amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News