Klasemen Liga 1 2022 Setelah Bali United Bekuk Persebaya: Teco Pecah Rekor, Coach Putu Gede Wow

Sabtu, 18 Februari 2023 – 19:23 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah Bali United Bekuk Persebaya: Teco Pecah Rekor, Coach Putu Gede Wow - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Bali United mengalahkan Persebaya secara meyakinkan dengan skor 4-0 dan Arema FC mengalahkan Barito Putera dengan skor 1 - 0. Taktik Coach Teco dan Putu Gede saat mengalahkan lawan-lawannya amazing. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2022-2023 kembali bergerak dinamis setelah dua laga bergulir pada pekan ke-25 di tempat berbeda, Sabtu hari (18/2).

Laga pertama berlangsung antara Arema FC kontra Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, sedangkan pertandingan kedua di Stadion Maguwoharjo, Sleman, mempertemukan Bali United melawan Persebaya Surabaya.

Pada laga terakhir, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra akhirnya memecahkan rekor berhasil membawa Bali United keluar dari tekanan tidak pernah menang pada putaran kedua Liga 1 dengan mengalahkan Persebaya secara telak 4 – 0.

Dua gol Bali United pada babak pertama lahir dari gelandang Eber Bessa menit ke-32 dan gol bunuh diri bek tengah Rizky Ridho menit ke-35.

Dua gol lagi lahir pada babak kedua melalui penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-55 dan striker utama Bali United, IIija Spasojevic menit ke-63.

Kemenangan Bali United ini mengulang laga putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) 2 September 2022 lalu dengan skor 1 – 0 berkat gol tunggal Privat Mbarga.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Bali United dan Persebaya di klasemen sementara Liga 1.

Bali United tertahan di peringkat keenam dengan 40 poin hasil dari 24 kali bertanding, sedangkan Persebaya di posisi ketujuh dengan 37 poin, hasil dari 23 kali bertanding.

Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Bali United mengalahkan Persebaya 4 - 0: Teco pecah rekor, Coach Arema FC Putu Gede wow
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News