Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persebaya: Duel Pelatih Berkelas Liga 1

Sabtu, 18 Februari 2023 – 15:36 WIB
Link Live Streaming & Susunan Pemain Bali United vs Persebaya: Duel Pelatih Berkelas Liga 1 - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Muhammad Ridho kembali menempati posisi penjaga gawang saat Bali United kontra Persebaya Sabtu sore ini di Stadion Maguwoharjo. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - 30 menit lagi laga big match Bali United kontra Persebaya pada pekan ke-24 bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Dua kesebelasan yang sama-sama dilatih pelatih berkelas di Liga 1 musim 2022-2023 bakal bertarung merebut tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Duel seru ini bakal disiarkan secara live di stasiun televisi Indosiar pukul 16.00 WIB atau 17.00 WITA dan live tweet official Bali United.

Pertandingan besar ini juga bisa diakses secara live melalui kanal Vidio.com.

Bali United bersama juru taktik Stefano ‘Teco’ Cugurra berupaya merebut kemenangan perdana pada putaran kedua Liga 1 setelah hanya merebut empat poin dari enam laga terakhir.

Persebaya tidak mau kalah, berupaya mempertahankan sembilan laga terakhir tanpa kekalahan, enam laga berakhir dengan kemenangan.

Oleh karena itu, pertandingan ini dipastikan berjalan seru dan menarik lantaran kedua kesebelasan berupaya bermain dengan teknik tinggi layaknya tim juara.

Berdasarkan statistik dan teknik permainan, Persebaya lebih diunggulkan.

Berikut link live streaming dan susunan pemain Bali United vs Persebaya pada laga Sabtu sore di Stadion Maguwoharjo: duel pelatih berkelas Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News