Teco Puji Striker Maut Persebaya Setinggi Langit, Sebut Pemain Bagus dari Liga Kamboja

Sabtu, 18 Februari 2023 – 09:26 WIB
Teco Puji Striker Maut Persebaya Setinggi Langit, Sebut Pemain Bagus dari Liga Kamboja - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memberi instruksi kepada pemainnya di pinggir lapangan. Teco mewaspadai keberadaan striker maut Paulo Victor yang pernah bikin malu Bali United pada ajang AFC Cup lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menyanjung kualitas pemain Persebaya menjelang bentrok kontra Bali United pada laga pekan ke-25 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2) sore ini.

Satu di antaranya adalah mantan penyerang Visakha FC, Paulo Victor, yang kini berseragam Persebaya Surabaya.

Paulo Victor pernah memberi mimpi buruk Bali United pada laga kualifikasi Piala AFC 2022 lalu.

Dua golnya ke gawang Nadeo Argawinata memupus harapan Bali United melaju babak berikutnya lantaran kalah dari Visakha FC dengan skor 2 – 5 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Dia pemain bagus dan sudah (pernah) melawan Bali United. Kami respek dengan dia (Paulo Victor),” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Teco lantas membandingkan kualitas Paulo Victor dengan Privat Mbarga yang sama-sama datang dari Liga Kamboja sebelum bermain di Liga 1.

 “Pemain bagus datang dari liga Kamboja. Sewaktu Bali United mendatangkan Privat Mbarga dari Kamboja, banyak yang kritik.

Sekarang kita bisa melihat, Privat (Mbarga) bermain bagus, membantu Bali United mengangkat piala musim lalu,” kata Teco.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memuji striker maut Persebaya setinggi langit, sebut pemain bagus dari Liga Kamboja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News