Persik vs Bali United: Teco Sorot Skuad Macan Putih, Sentil Pujian Pelatih Berkelas

Senin, 13 Februari 2023 – 14:52 WIB
Persik vs Bali United: Teco Sorot Skuad Macan Putih, Sentil Pujian Pelatih Berkelas - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra respek dengan skuad Persik Kediri sebelum kedua kesebelasan bentrok pada pekan ke-24 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2) besok. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memuji skuad Persik Kediri yang menjadi lawan Bali United pada laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2022-2023.

Kedua kesebelasan yang sama-sama mengoleksi dua gelar juara Liga 1 ini bakal bentrok di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (14/2) besok pukul 15.00 WIB atau 16.00 WITA.

Pertemuan ini menjadi kali kedua bagi Persik Kediri vs Bali United pada Liga 1 2022-2023.

 “Kami respek dengan Persik Kediri. Namun, kami fokus memperbaiki kekurangan yang ada untuk bisa meraih kemenangan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Teco mengatakan Bali United akan bekerja keras meraih kemenangan perdana pada putaran kedua ini melawan skuad Macan Putih, sebutan Persik Kediri.

Pasalnya, dalam lima laga terakhir, Bali United baru memetik tiga poin hasil menahan imbang PSM Makassar, Rans Nusantara FC dan Persib Bandung.

Bali United kehilangan poin saat kalah dari Persija Jakarta dan Barito Putera.

Menurut Teco, seusai laga pasti melakukan evaluasi.

Persik Kediri vs Bali United: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra sorot skuad Macan Putih, julukan Persik Kediri, sentil pujian pelatih berkelas Luis Milla
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News