Teco Boyong 25 Pemain ke Kediri, Spaso Very Excited, Ternyata Gegara Ini

Senin, 13 Februari 2023 – 08:39 WIB
Teco Boyong 25 Pemain ke Kediri, Spaso Very Excited, Ternyata Gegara Ini - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic berselebrasi seusai mencetak gol kedua Serdadu Tridatu saat mengalahkan Persik Kediri di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (27/8). Spaso sangat excited menjelang bentrok kontra Persik Kediri pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 Selasa (14/2) besok. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memboyong 25 pemain dalam lawatannya ke Kota Kediri, menantang juara dua kali Liga 1, Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Selasa (14/2) besok.

Berbeda dengan lawatan sebelumnya yang memakai pesawat terbang, kali ini penggawa Bali United menggunakan moda transportasi kereta api menuju Kota Tahu, Kediri.

Eber Bessa dkk berangkat dari Yogyakarta, Minggu (25/2) kemarin dan tiba di Stasiun Balowerti, Kediri pada hari yang sama.

Perjalanan dengan moda transportasi kereta api menjadi momen bersejarah bagi penggawa Bali United saat bertandang ke kandang lawan.

Mereka sangat antusias ketika kereta api yang berangkat dari Stasiun Tugu Yogyakarta tiba di Stasiun Nganjuk, Jawa Timur.

Tidak terkecuali dengan striker naturalisasi yang menjadi andalan timnas Indonesia, IIija Spasojevic.

Spaso mengatakan momen naik kereta api menjadi pengalaman pertamanya sepanjang perjalanan kariernya di industri sepak bola Indonesia.

“Very excited karena ini pertama kalinya saya memakai kereta api dalam perjalanan away bersama tim,” ujar IIija Spasojevic dilansir dari laman Bali United.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra memboyong 25 pemain ke Kediri untuk menantang Persik, Spaso very excited, ternyata gegara ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News