5 Pemain Persib Ini Patut Diwaspadai Bali United: Nomor 1 Amazing, 3 & 4 Haus Gol

Jumat, 10 Februari 2023 – 15:42 WIB
5 Pemain Persib Ini Patut Diwaspadai Bali United: Nomor 1 Amazing, 3 & 4 Haus Gol - JPNN.com Bali
Penyerang Persib Bandung Ciro Alves berebut bola dengan bek tengah Bali United Jajang Mulyana pada leg pertama Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Ciro Alves menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai Bali United. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua jam lagi duel big match tersaji pada pekan ke-22 Liga 1 2022-2023.

Dua tim yang sama-sama ambisius berebut gelar juara Liga 1, Bali United bakal menantang tim tamu, Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) malam.

Pertandingan dijamin berjalan seru dan menarik.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dan juru taktik Persib Luis Milla bakal adu taktik dan strategi di lapangan hijau.

Ini menjadi pertemuan kedua pelatih.

Oleh karena itu, sangat menarik mengikuti jalannya pertandingan karena sarat strategi dari dua pelatih berkelas di Liga 1.

Namun, jangan lupakan peran pemain di laga ini.

Bali United setidaknya harus mewaspadai lima pemain Persib Bandung ini jika ingin memperpanjang rekor tidak pernah kalah dari Persib Bandung.

Berikut daftar 5 pemain Persib Bandung yang patut diwaspadai Bali United: Nomor 1 penampilannya amazing, 3 & 4 haus gol dan memuncaki daftar top skor Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News