Bali United vs Persib: Teco Plot Privat Jadi Pengganti Spaso, Misinya Tidak Main-main

Jumat, 10 Februari 2023 – 06:52 WIB
Bali United vs Persib: Teco Plot Privat Jadi Pengganti Spaso, Misinya Tidak Main-main - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga melakukan tembakan salto ke gawang Persib Bandung yang dikawal Made Wirawan di Stadion GBLA. Privat Mbarga mencetak satu gol dan satu assist pada putaran lalu dan membawa Bali United menang kontra Persib dengan skor 3 - 2. Privat Mbarga ingin Bali United kembali menang melawan Persib Jumat malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra melakukan perubahan taktik dan strategi untuk menghadapi Persib pada laga pekan ke-22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) malam ini.

Menurut Teco, perubahan strategi harus dilakukan lantaran Bali United kehilangan sejumlah pemain pilar menjelang laga big match ini.

Kehilangan striker maut IIija Spasojevic dan Lerby Eliandry yang terpaksa menepi, memaksa Teco memutar otak mencari pengganti yang memiliki kualitas sepadan.

Pilihannya hampir pasti jatuh pada penyerang sayap Privat Mbarga.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini hampir pasti akan memasang pemain berkebangsaan Kamerun ini di posisi sembilan alias striker utama, menggantikan IIija Spasojevic.

Privat Mbarga yang telah mengoleksi sembilan gol musim ini bisa menjadi pilihan Teco menempati ujung tombak Serdadu Tridatu.

“Saya sebenarnya ingin Spaso bermain, hanya saja dia ada akumulasi kartu kuning,” ujar Privat Mbarga dilansir dari laman klub.

Meski kehilangan Spaso, dia termasuk pemain lain harus siap menggantikan posisi nomor sembilan pada laga big match ini.

Bali United vs Persib: Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra plot Privat Mbarga menjadi pengganti Spaso di lini depan, misinya tidak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News