Sergio van Dijk Puji Luis Milla Pelatih Berkelas, Doakan Persib Jadi Juara

Kamis, 09 Februari 2023 – 06:48 WIB
Sergio van Dijk Puji Luis Milla Pelatih Berkelas, Doakan Persib Jadi Juara - JPNN.com Bali
Mantan penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk berbincang dengan kiper I Made Wirawan di sela latihan Pasukan Biru menjelang duel kontra Bali United, Jumat besok. Foto: Barly Isham/Persib

bali.jpnn.com, BANDUNG - Lama menghilang, mantan penyerang andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk mendadak muncul saat sesi latihan skuad Pangeran Biru di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin.

Sergio secara khusus datang untuk menyuntik semangat para pemain Persib menjelang duel big match kontra juara dua kali Liga 1, Bali United, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2) besok.

Seusai latihan, penyerang naturalisasi yang telah menyumbangkan 33 gol untuk Persib Bandung ini lantas berbincang dengan Nick Kuipers dan I Made Wirawan.

Sergio secara terbuka memuji peran besar Luis Milla yang mampu mengubah Persib menjadi tim seperti sekarang.

Pencapaian Persib yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 adalah berkat kepiawaian Luis Milla dan tim pelatih meracik strategi yang berujung positif bagi tim.

"Kalau saya nonton di televisi, tim sekarang lebih kondusif, pemain pasti percaya dengan visi pelatih Luis Milla," ujar Sergio van Dijk dilansir dari laman klub.

Sergio bahkan blak-blakan mengaku senang dengan performa Persib Bandung musim ini yang mampu bersaing dengan tim papan atas lainnya.

“Ya, saya senang Persib berada di puncak klasemen. Semoga musim ini Persib menjadi juara,” kata Sergio van Dijk.

Mantan penyerang Persi Bandung Sergio van Dijk memuji Luis Milla pelatih berkelas, ikut mendoakan Persib menjadi juara Liga 1 musim ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News