Suporter Berteriak Kencang Teco Out, Luis Milla: Dia Pelatih dengan Level Tinggi

Senin, 06 Februari 2023 – 20:00 WIB
Suporter Berteriak Kencang Teco Out, Luis Milla: Dia Pelatih dengan Level Tinggi - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mendapat pujian dari juru taktik Persib Luis Milla sebagai pelatih yang kaya pengalaman di Indonesia. Pujian diberikan Luis Milla menjelang duel Bali United kontra Persib, Jumat (10/2) mendatang. Foto: Ligaindonesiabaru.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kritik suporter Bali United sudah sampai ubun-ubun melihat performa Serdadu Tridatu yang hancur-hancuran pada awal putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Di laman media sosial Bali United maupun akun resmi Liga 1 Match, suporter menguliti pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Tagar Teco out mendominasi dua akun media sosial itu.

Secara terbuka, para suporter mengkritik taktik Coach Teco memainkan para pemain yang memiliki ego tinggi di skuad Serdadu Tridatu.

Beberapa suporter menyebut sosok Privat Mbarga, IIija Spasojevic dan Novri Setiawan lebih suka pamer skill individu, daripada memberi kesempatan pemain lainnya untuk bisa mencetak peluang dan berbuah gol untuk Bali United.

Cara bermainnya individual, tidak menyatu dengan tim.

Kondisi ini terjadi karena Teco menganakemaskan para pemain itu, dan tidak memberi peluang pemain muda lainnya untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau.

Teco sendiri sudah merespons kritik suporter itu dan tidak menganggapnya secara berlebihan.

Suporter Bali United berteriak kencang Coach Teco out di laman media sosial klub, Luis Milla: Teco pelatih dengan level tinggi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News