Suporter Belum Habis Bully Bali United, Respons Coach Teco Berkelas

Sabtu, 04 Februari 2023 – 06:40 WIB
Suporter Belum Habis Bully Bali United, Respons Coach Teco Berkelas - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra merespons kritik suporter di akun media sosial klub terkait performa buruk Serdadu Tridatu pada tiga laga terakhir putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Suporter Bali United belum habis membully pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra meski gagal turun berlaga pada pekan ke-21 melawan Arema FC.

Kritik paling keras dilontarkan suporter di media sosial Bali United setelah dalam tiga laga terakhir hanya meraih dua poin hasil imbang melawan PSM Makassar dan Rans Nusantara serta kalah dari Persija.

Para suporter menilai permainan Bali United di bawah Teco cenderung mudah dibaca lawan, minim taktik dan tidak menghibur gegara lebih suka guling-guling di lapangan hijau saat unggul lebih dahulu.

Transisi permainan yang berjalan cepat saat unggul mendadak hilang dan lebih suka bertahan untuk mempertahankan kemenangan.

Parahnya, taktik tersebut berakhir blunder setelah lawan melakukan comeback dan balik menekan Bali United.

Tagar Teco out pun kian menggema di media sosial Bali United.

Suporter menuntut manajemen melakukan perubahan agar Bali United bisa bersaing di Liga I 2022-2023 dan kompetisi Asia yang akan diikuti tahun ini.

“Ini (kritik) biasa di sepak bola. Pelatih yang tidak bisa menerima kritik, tidak bisa menjadi pelatih kepala, cukup jadi asisten (pelatih),” ujar Teco dilansir dari laman klub.

Suporter belum habis membully Bali United menjelang laga kontra Barito Putera Minggu besok, respons Coach Teco berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News