Spaso Jadi Penantang Serius Striker Maut Persib di Daftar Top Skor, Respons Teco Berkelas

Minggu, 29 Januari 2023 – 20:11 WIB
Spaso Jadi Penantang Serius Striker Maut Persib di Daftar Top Skor, Respons Teco Berkelas - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Spasojevic beraksi di Stadion Sultan Agung, Bantul saat bentrok kontra PSM Makassar. Spaso masuk daftar top skor Liga 1 bersama striker Persib David da Silva dan penyerang Borneo FC Matheus Pato. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 baru bergulir tiga pekan, tetapi para striker yang bersaing di kompetisi saling bersaing memperebutkan daftar top skor.

Bali United ikut menyumbang daftar pemain yang masuk top skor Liga 1 musim ini.

Dia adalah striker naturalisasi IIija Spasojevic.

Pemain nomor sembilan Bali United kelahiran Montenegro ini telah mencetak 11 gol dan satu assist dari 14 kali penampilannya bersama skuad Serdadu Tridatu.

Spaso menjadi penantang serius striker maut Persib Bandung David da Silva yang telah mencetak 15 gol dan penyerang Borneo FC Matheus Pato dengan 12 gol.

Hebatnya, Spaso mencetak gol untuk Bali United dalam tiga laga terakhir seusai membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Spaso mencetak dua gol untuk Bali United saat dikalahkan Persija Jakarta (15/1) dan masing-masing satu gol ke gawang PSM Makassar (20/1) serta RANS Nusantara FC (25/1).

Tambahan empat gol dalam tiga laga terakhir menempatkan Spaso dalam daftar top skor Bali United bersama Privat Mbarga yang mencetak sembilan gol dan Muhammad Rahmat dengan enam gol.

Penyerang Bali United IIija Spasojevic menjadi penantang serius striker maut Persib Badung di daftar top skor Liga 1, respons Coach Teco berkelas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News