Spaso Tajam Seusai Membela Timnas Indonesia, Respons Teco Mengejutkan

Rabu, 25 Januari 2023 – 15:14 WIB
Spaso Tajam Seusai Membela Timnas Indonesia, Respons Teco Mengejutkan - JPNN.com Bali
Striker Bali United IIija Sposojevic tampil moncer dalam dua laga terakhir dengan mencetak tiga gol. Spaso baru membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. Spaso jadi striker saat Bali United menantang Rans Nusantara FC, Rabu (25/1) malam ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Striker Bali United IIija Spasojevic menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang maut di Liga 1.

Dalam 19 pertandingan terakhir, Spaso telah mencetak sepuluh gol dan menjadi top skor Bali United bersama penyerang sayap Privat Mbarga yang mengoleksi sembilan gol.

Peluang Spaso menambah pundi-pundi golnya masih terbuka mengingat masih ada 14 pertandingan yang dijalani Bali United.

Spaso musim 2021-2022 menjadi top skor Bali United dengan 23 gol.

Hebatnya, tiga gol yang dicetak IIija Spasojevic pada dua laga terakhir Bali United menantang Persija dan PSM Makassar terjadi seusai dirinya memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Pengalaman memanfaatkan peluang di depan gawang lawan menjadi nilai lebih seorang pemain naturalisasi asal Montenegro ini.

"Spaso adalah pemain profesional dan saya sudah cukup lama kerja dengan dia.

Waktu dia balik dari tugas timnas, dia tidak ada hari libur dan langsung ikut latihan bersama skuad Bali United,” ujar pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra dilansir dari laman klub.

Striker Bali United IIija Spasojevic tampil tajam seusai membela Timnas Indonesia dengan mencetak tiga gol pada dua laga terakhir, respons Teco mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News