Teco Siap Jawab Kritik Suporter, Puji Coach Rahmad Darmawan Kaya Strategi

Selasa, 24 Januari 2023 – 12:34 WIB
Teco Siap Jawab Kritik Suporter, Puji Coach Rahmad Darmawan Kaya Strategi - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memberikan keterangan pers. Teco memuji pelatih Rans Nusantara FC Rahmad Darmawan sebagai pelatih kaya strategi dan pengalaman Liga 1 menjelang bentrok Rabu (25/1) besok di Stadion Pakansari, Bogor. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sehari menjelang duel pekan ke-20 kontra Rans Nusantara FC, skuad Bali United masih mematangkan strategi untuk menghadapi The Phoenix.

Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra bertekad Bali United memetik poin sempurna demi membayar hasil minor pada dua laga terakhir.

Teco siap membayar kritik suporter yang menyebut Bali United dengan sebutan Guling-guling FC, Loyo FC, Jompo FC dan sebagainya.

Teco mengatakan tidak ingin menganggap remeh kekuatan lawan meski Rans Nusantara FC pada dua laga terakhir kalah dari PSIS Semarang dan PSS Sleman.

“Saya pikir pertandingannya bisa berbeda. Dari sisi semangat dan konsentrasi akan berbeda meski mereka kemarin kalah,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Teco merasa perlu mewaspadai tim lawan, apalagi ada sosok Rahmad Darmawan di kursi kepelatihan Rans Nusantara FC.

Menurut Teco, Rahmad Darmawan adalah sosok pelatih yang kenyang pengalaman dan memiliki banyak strategi.

Meski dalam beberapa musim klub yang pernah ditangani terseok-seok di Liga 1, kapasitas Rahmad Darmawan sebagai pelatih kawakan tidak bisa dihindari.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra siap menjawab kritik suporter, puji Coach Rahmad Darmawan pelatih kaya strategi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News