Bali United Wajib Melupakan Taktik Guling-guling, Teco Bongkar Strategi Redam Rans FC

Selasa, 24 Januari 2023 – 06:57 WIB
Bali United Wajib Melupakan Taktik Guling-guling, Teco Bongkar Strategi Redam Rans FC - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa duel dengan pemain Persija. Bali United wajib melupakan strategi mengulur waktu dengan guling-guling di lapangan hijau untuk memetik poin. Bali United bakal ditantang Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu besok (25/1). Foto: Liga Indonesia Baru.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra terus mematangkan persiapan Bali United menghadapi laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2022-2023 kontra Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu besok (25/1).

Teco berupaya mematangkan taktik permainan setelah hanya memetik satu poin dalam dua laga terakhir menghadapi Persija Jakarta dan PSM Makassar.

Teco tampaknya berusaha memainkan taktik berbeda setelah strategi yang dijalankan pada dua laga terakhir tidak berjalan optimal.

Namun, terkait taktik seperti apa yang akan dilakukan saat menghadapi Rans Nusantara FC, Teco enggan  mengungkapkan dengan gamblang.

“Kita punya satu latihan taktik sebelum melawan Rans,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Bali United dikenal memiliki gaya permainan long pass mengandalkan para pemainnya yang memiliki tubuh tinggi, seperti Willian Pacheco dan IIija Spasojevic.

Namun, seiring hengkangnya Willian Pacheco, Teco lebih sering memainkan transisi permainan cepat antarpemain untuk mendobrak pertahanan lawan.

Taktik ini sebenarnya cukup efektif, terbukti Bali United mampu mencetak gol cepat ke gawang Persija dan PSM Makassar.

Bali United wajib melupakan taktik Guling-guling seperti yang diperagakan pada dua laga sebelumnya, Coach Teco membongkar strategi redam Rans FC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News