8 Laga Kandang Bali United di Yogyakarta Tanpa Penonton, Susul Persis, Persib & Persebaya

Rabu, 18 Januari 2023 – 18:49 WIB
8 Laga Kandang Bali United di Yogyakarta Tanpa Penonton, Susul Persis, Persib & Persebaya - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Privat Mbarga meluapkan ekspresinya seusai menjebol gawang Arema FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Privat masuk top skor Bali United. Bali United terusir dari markasnya dan pindah home base ke Yogyakarta. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga kandang Bali United selama pindah home base ke Stadion Sultan Agung, Bantul dan Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dipastikan tanpa penonton.

Dasarnya adalah Surat Rekomendasi Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor: R/REK/5/I/YAN.2.14./2023/DITINTELKAM atas kesepakatan bersama dengan manajemen Bali United.

“Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan pihak Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, disepakati bahwa pelaksanaan laga kandang Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul dan Maguwoharjo, Sleman tanpa penonton,” jelas Ketua LOC Bali United I Ketut Suantika dilansir dari laman klub.

Meski demikian, kata Suantika, manajemen dan tim pelatih tetap berharap dukungan dari suporter walau dari jauh sampai laga terakhir putaran kedua Liga 1 2022-2023 berakhir.

Bali United tidak sendiri, ada tiga klub lainnya yang bermain di luar kandang, yakni Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Persis Solo.

Persib Bandung tidak bisa menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Persis Solo terusir dari Stadion Manahan, sedangkan Persebaya terpaksa keluar dari Stadion Gelora Bung Tomo.

Stadion Kapten Dipta yang menjadi markas Bali United jadi salah satu venue Piala Dunia U-20 Mei sampai Juni 2023 mendatang.

Stadion Dipta bersama enam stadion lainnya tengah direnovasi untuk keperluan Piala Dunia U-20.

8 laga kandang Bali United di Stadion Sultan Agung dan Maguwoharjo, Yogyakarta dipastikan tanpa penonton, susul Persis, Persib dan Persebaya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News