Laju Bali United di Putaran Kedua Berat, Respons Eks Kiper Timnas Mengejutkan

Rabu, 18 Januari 2023 – 13:53 WIB
Laju Bali United di Putaran Kedua Berat, Respons Eks Kiper Timnas Mengejutkan - JPNN.com Bali
Kiper Bali United Muhammad Ridho merespons Serdadu Tridatu berlaga pada putaran kedua Liga 1 2022-2023 di luar kandang. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 terasa berat bagi Bali United.

Pasalnya, delapan laga yang seharusnya dijalani di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, harus dituntaskan Bali United di luar kandang.

Bali United terusir dari kandangnya sendiri, Stadion Kapten Dipta dan terpaksa pindah home base ke Stadion Sultan Agung, Bantul dan Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Stadion Dipta masih direnovasi untuk venue Piala Dunia U-20.

Situasi ini membuat Ricky Fajrin dkk harus fokus dan semangat berlipat meski tanpa didukung suporter yang datang langsung ke stadion.

“Ya, mau enggak mau karena Stadion Dipta juga kan dipersiapkan untuk event Piala Dunia U-20.

Pelatih juga menyampaikan bila situasi ini bukan masalah yang besar dan harus dukung pelaksanaan kompetisi internasional,” ujar kiper Bali United Muhammad Ridho dilansir dari laman klub.

Oleh karena itu, seusai laga tandang kontra Persija di Stadion Patriot, skuad Serdadu Tridatu tidak ke Bali, melainkan ke Yogyakarta.

Laju Bali United di putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 berat, respons eks kiper Timnas Indonesia Muhammad Ridho mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News