Eks Juru Taktik Borussia Dortmund Bagi Resep Bekuk Bali United, Murni Kualitas?

Senin, 16 Januari 2023 – 06:46 WIB
Eks Juru Taktik Borussia Dortmund Bagi Resep Bekuk Bali United, Murni Kualitas? - JPNN.com Bali
Ekspresi pelatih Persija yang pernah menangani Borussia Dortmund, Thomas Doll saat memberi instruksi anak asuhnya di pinggir lapangan. Persija menang kontra Bali United di Stadion Patriot Minggu kemarin. Foto: Facebook Persija

bali.jpnn.com, BEKASI - Pelatih Thomas Doll menilai Persija Jakarta layak menang saat mengalahkan Bali United dengan skor 3 – 2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/1) kemarin.

Menurutnya, skuad Macan Kemayoran mampu menunjukkan kualitas dan mental bertandingnya meski sempat tertinggal 1 – 2.

"Saya pikir kita sangat layak mendapatkan tiga poin. Babak pertama kami banyak mendapatkan peluang.

Saya cukup senang dengan bagaimana kita bermain sesuai dengan yang kita lakukan di latihan," ujar Thomas Doll dilansir dari laman Liga Indonesia Baru.

Meski menunjukkan mental petarung, tetapi mantan juru taktik Borussia Dortmund ini menilai masih ada kekurangan yang dilakukan skuad Persija pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2022-2023 kemarin.

"Mungkin kesalahannya kita tidak banyak mencetak gol dan ditambah kita membuat kesalahan individu yang membuat lawan mampu mencetak gol dan unggul di babak pertama," kata Thomas Doll.

Persija unggul terlebih dahulu melalui gol Resky Fandi menit ke-10.

Bali United mampu berbalik unggul lewat sepasang gol Ilija Spasojevic yang dicetak pada menit ke-27 dan 42.

Eks juru taktik Borussia Dortmund yang kini jadi pelatih Persija, Thomas Doll membagikan resep membekuk Bali United 3 - 2 di Stadion Patriot, murni kualitas?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News