Liga 1 2022-2023: Irfan Jaya Rindu Turun Lapangan, Cetak Assist saat Kontra Persija

Minggu, 15 Januari 2023 – 09:59 WIB
Liga 1 2022-2023: Irfan Jaya Rindu Turun Lapangan, Cetak Assist saat Kontra Persija  - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, musim 2021 lalu. Irfan Jaya yang sembuh dari cedera retak tulang fibula berharap bisa turun ke lapangan hijau kontra Persija Minggu hari ini. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya menepi empat bulan untuk menyembuhkan cedera retak tulang fibula setelah ditekel bek tengah Timnas Indonesia  milik Persebaya, Rizky Ridho, 2 September 2022 lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Empat bulan winger Timnas Indonesia ini menepi dari ingar bingar atmosfer pertandingan resmi musim 2022-2023.

Oleh karena itu, Irfan Jaya berusaha keras mengembalikan mental setelah sembuh 100 persen dari cedera retak tulang fibula.

“Rasa trauma sudah mulai berkurang karena sudah mengikuti game latihan bersama rekan-rekan.

 Mungkin situasi dalam pertandingan saja yang perlu dibenahi karena sudah empat bulan saya tidak bermain dan merasakan atmosfer pertandingan,” ujar Irfan Jaya dilansir dari laman Bali United.

Berdasarkan statistik, Irfan Jaya dari enam penampilan musim ini ikut berkontribusi untuk Bali United dengan mencetak satu gol cepat ke gawang Persik Kediri (27/8) dan dua assist saat melawan Persija Jakarta (23/7) serta PS Barito Putera (18/8) lalu.

“Mudah-mudahan saya bisa menyesuaikan di lapangan hijau dan memberikan yang terbaik,” kata Irfan Jaya lagi.

Selama menepi, posisi penyerang sayap selalu dihuni oleh penyerang sayap lainnya seperti Muhammad Rahmat, Yabes Roni, bahkan Novri Setiawan yang bisa bermain di banyak posisi.

Liga 1 2022-2023: Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya rindu turun ke lapangan hijau seusai sembuh dari cedera, kenang cetak assist saat kontra Persija
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News