Kondisi Terkini Irfan Jaya Korban Tekel Horor Bek Timnas Rizky Ridho, Persija Wajib Waspada!

Sabtu, 14 Januari 2023 – 20:26 WIB
Kondisi Terkini Irfan Jaya Korban Tekel Horor Bek Timnas Rizky Ridho, Persija Wajib Waspada! - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United Irfan Jaya menggiring bola ditempel pemain Barito Putera pada putaran pertama Liga 1 2022-2023. Irfan Jaya yang sembuh dari cedera siap diturunkan saat Bali United menantang Persija, Minggu besok. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar baik untuk Bali United menjelang laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 kontra Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1).

Penyerang sayap lincah Irfan Jaya siap diturunkan kontra Persija setelah sembuh 100 persen dari cedera retak tulang fibula.

Winger Bali United ini mengalami cedera setelah jadi korban tekel bek Timnas Indonesia milik Persebaya Rizky Ridho, 2 September 2022 lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Irfan Jaya terpaksa menepi enam hingga delapan minggu lantaran harus menjalani perawatan tim medis Bali United.

“Analisis dokter, tulang sudah menyatu dan kondisi sudah mulai normal.

Saya senang juga karena sudah bergabung dengan teman-teman dalam tim, stamina juga sudah mengarah pada situasi yang baik,” ujar Irfan Jaya dilansir dari laman Bali United.

Perjuangan penyerang sayap Timnas Indonesia untuk sembuh dari cedera layak diapresiasi.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini berjuang mati-matian segera sembuh agar bisa kembali ke lapangan hijau.

Kondisi terkini penyerang sayap Bali United Irfan Jaya yang menjadi korban tekel horor bek Timnas Indonesia Rizky Ridho, Persija Jakarta wajib waspada!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News