Gaya Main Bali United Terbaca, Thomas Doll Puji Lini Serang Serdadu Tridatu

Sabtu, 14 Januari 2023 – 20:14 WIB
Gaya Main Bali United Terbaca, Thomas Doll Puji Lini Serang Serdadu Tridatu - JPNN.com Bali
Pelatih Persija Thomas Doll memberikan keterangan kepada awak media menjelang duel kontra Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/1) besok. Thomas Doll berhasil baca gaya bermain Bali United. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, BEKASI - Pelatih Thomas Doll ternyata mengamati gaya bermain Bali United yang akan menjadi lawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1) besok.

Laga perdana putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 ini bakal berlangsung pada pukul 15.30 WIB atau 16.30 WITA.

Menurut Thomas Doll, Bali United adalah salah satu tim di Liga 1 yang banyak mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

“Salah satu kekuatan mereka, yakni counter cepat, jika kita kehilangan bola di tengah, 3-4 pemain mereka pasti akan melakukan counter attack,” ujar Thomas Doll dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (14/1).

Mantan juru taktik Borussia Dortmund ini lantas memuji lini serang Bali United yang dinilainya sangat berbahaya.

“Bali United adalah salah satu tim yang sangat kompak, lini depannya sangat berbahaya, punya pemain yang sangat bagus,” puji Thomas Doll.

Oleh karena itu, Thomas Doll minta lini belakang Persija yang digalang Ondrej Kudela dan Muhammad Ferrari untuk waspada.

“Jadi, kita harus berhati-hati untuk laga besok. Saya harap Persija tidak melakukan kesalahan. Target saya memenangkan pertandingan,” katanya.

Gaya main Bali United yang mengandalkan counter attack terbaca, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll puji lini serang Serdadu Tridatu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News