Teco Incar Amunisi Baru, Shahar Ginanjar Masuk Radar?

Kamis, 29 Desember 2022 – 06:31 WIB
Teco Incar Amunisi Baru, Shahar Ginanjar Masuk Radar? - JPNN.com Bali
Mantan kiper Persija yang kini bermain untuk Borneo FC dikabarkan masuk daftar incaran Bali United untuk menambal posisi Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra membuka peluang mendatangkan pemain baru untuk menambah amunisi Serdadu Tridatu menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Bursa transfer paruh kedua Liga 1 sendiri baru dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Beberapa nama muncul ke permukaan, salah satunya yang masih ramai dibicarakan adalah mantan kiper Persib, Persija, PSM Makassar, Mitra Kukar, Barito Putera dan Dewa United, Shahar Ginanjar.

Kiper Borneo FC ini menjadi pilihan tepat lantaran penjaga gawang utama Nadeo Argawinata masih ada agenda dengan Timnas Indonesia.

Seusai tampil di Piala AFF 2022, Nadeo kemungkinan kembali berlaga di Piala Asia 2023.

Penjaga gawang kedua Muhammad Ridho butuh kiper pelapis setelah Rakasurya Handika dihantam badai cedera.

Komang Aryantara, kiper keempat Bali United di sisi lain masih minim berlaga di kompetisi yang kompetitif.

Oleh karena itu, Shahar Ginanjar menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi pelapis Muhammad Ridho yang kini berjibaku di bawah mistar gawang Bali United.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengincar amunisi baru untuk persiapan putaran kedua Liga 1 2022-2023, Shahar Ginanjar masuk radar?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News