Klasemen Liga 1 2022 Setelah Persis Bekuk Persik: PSBY & Barito Perkasa, Taktik Luis Milla Terbaca

Minggu, 25 Desember 2022 – 06:53 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah Persis Bekuk Persik: PSBY & Barito Perkasa, Taktik Luis Milla Terbaca - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022 bergerak dinamis setelah Persis Solo mengalahkan Persik Kediri, Persib menahan imbang Persikabo, Persebaya mengalahkan Dewa United dan Barito mengalahkan Persita. Foto: Instagram@liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah empat pertandingan digelar pada waktu dan tempat berbeda kemarin (24/12).

Pertandingan pertama mempertemukan Persita kontra Barito Putera, Dewa United (DU) versus Persebaya Surabaya (PSBY), Persikabo 1973 melawan Persib Bandung dan Persik Kediri kontra Persis Solo.

Pada pertandingan terakhir, Persis Solo menang telak kontra Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan skor 3 – 1.

Persis Solo melakukan comeback sempurna berkat gol Fernando Rodriguez yang mencetak brace pada menit 17 dan 51 serta gelandang berkebangsaan Jepang, Ryo Matsumura menit 90 + 5.

Persik Kediri unggul lebih dahulu melalui Faris Aditama menit ke-7.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku puas dengan hasil yang diraih Laskar Sambernyawa pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022.

“Pertandingan ini sangat sulit. Persik bermain dengan baik melalui penguasaan bola dan permainan transisinya.

Namun, kami berproses dan ini adalah buktinya. Saya sangat senang karena pemain telah melakukan pekerjaanya dengan baik di atas lapangan,” ujar Leonardo Medina dilansir dari laman Persis.

Klasemen Liga 1 2022 bergerak dinamis setelah Persis Solo mengalahkan Persik Kediri: PSBY & Barito tampil perkasa, taktik serta strategi Luis Milla terbaca
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News