Klasemen Liga 1 2022 Setelah Bali United Bekuk PSIS: Papan Atas Panas, Serdadu Tridatu Terancam

Jumat, 23 Desember 2022 – 06:37 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah Bali United Bekuk PSIS: Papan Atas Panas, Serdadu Tridatu Terancam - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 bergerak dinamis setelah Bali United mengalahkan PSIS Semarang. Namun, posisi Bali United belum aman lantaran masih ada peluang tergusur dari pemuncak klasemen Liga 1. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2022-2023 kembali bergerak dinamis setelah laga terakhir putaran pertama bergulir di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, kemarin (22/12).

Jawara Liga 1 musim 2021 Bali United secara meyakinkan membungkam tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3 – 0.

The Flash, julukan Muhammad Rahmat menjadi pahlawan kemenangan Serdadu Tridatu setelah mencetak brace ke gawang PSIS yang dikawal kiper kawakan Wahyu Tri pada menit 12 dan 18.

Penyerang sayap berkebangsaan Kamerun Privat Mbarga menggandakan keunggulan Bali United setelah mencetak gol cantik pada menit 61.

Kemenangan ini secara otomatis mengatrol peringkat Bali United dari posisi keempat ke pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Bali United menjadi satu-satunya klub yang mencetak sebelas kemenangan dari total 17 pertandingan putaran pertama dan enam kali kalah.

Serdadu Tridatu sekaligus menjadi satu-satunya klub Liga 1 yang tidak pernah meraih hasil seri.

PSIS Semarang di sisi lain terdampar di peringkat kesepuluh dengan 20 pon, hasil dari enam kemenangan, dua kali seri dan delapan kali kalah.

Klasemen Liga 1 2022 bergerak dinamis setelah Bali United bekuk PSIS Semarang dengan skor 3 - 0: Papan atas panas, Serdadu Tridatu terancam belum aman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News