Teco Absen saat Laga Bali United vs PSS Sleman, Sentil Laga Kontra Borneo FC

Minggu, 18 Desember 2022 – 14:15 WIB
Teco Absen saat Laga Bali United vs PSS Sleman, Sentil Laga Kontra Borneo FC - JPNN.com Bali
Haudi Abdillah (tengah) dan pemain Bali United lainnya tengah latihan ringan untuk persiapan laga pekan ke -16 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin besok. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, SOLO - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra dipastikan absen mendampingi Skuad Serdadu Tridatu saat bentrok melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12) besok.

Teco hanya bisa memantau jalannya pertandingan di tribune penonton lantaran terkena akumulasi kartu kuning dari wasit Liga 1.

Meski tak bisa mendampingi Ricky Fajrin dkk dari pinggir lapangan, tetapi Teco optimistis Bali United kembali ke jalur kemenangan setelah pada laga sebelumnya takluk dari Borneo FC.

"Tim sudah melihat hasil pertandingan terakhir saat melawan Borneo FC.

Benar ada kekurangan yang harus kami perbaiki sebelum melawan PSS Sleman,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Teco menilai para pemain Serdadu Tridatu harus lebih tenang, konsentrasi tinggi dan kerja keras lagi saat melawan PSS Sleman.

Skuad Bali United tidak boleh larut dalam kekalahan lantaran masih banyak pertandingan untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga 1 musim ini.

“Semoga bisa kembali meraih kemenangan,” kata Coach Teco.

Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra absen saat laga Bali United vs PSS Sleman Senin besok, sentil hasil laga kontra Borneo FC yang berakhir minor
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News