Breaking News! Teco Menghilang saat Bali United vs PSS, Antonio Claudio Angkat Bicara

Minggu, 18 Desember 2022 – 13:50 WIB
Breaking News! Teco Menghilang saat Bali United vs PSS, Antonio Claudio Angkat Bicara - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menepi saat laga kontra PSS Sleman, Senin (19/12) besok. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, SOLO - Kabar kurang mengenakkan datang dari Skuad Bali United.

Setelah meraih hasil minor kontra Borneo FC, Bali United dipastikan kehilangan pelatih kepala Stefano ‘Teco’ Cugurra saat menghadapi PSS Sleman pada pekan ke-16, Senin besok (19/12) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Teco terpaksa hanya bisa duduk di kursi penonton, bukan di bench pemain lantaran telah mengantongi dua kartu kuning dari wasit sepanjang Liga 1 bergulir musim ini.

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 itu menerima kartu kuning pertama pada pekan ke-12 saat Bali United menghadapi Persita dan saat menjamu Borneo FC pekan ke-15 lalu.

Kehilangan Coach Teco tentu akan mempengaruhi persiapan Skuad Serdadu Tridatu.

Namun, kondisi ini tidak menjadi persoalan utama bagi asisten pelatih Antonio Claudio yang didapuk menggantikan Coach Teco di pinggir lapangan.

"Tidak ada kendala serius. Benar, Coach Teco tidak bersama kami saat pertandingan nanti,” ujar Antonio Claudio saat sesi Pre Match Press Conference, Minggu (18/12).

Dilansir dari laman Bali United, legenda Semen Padang ini mengatakan Coach Teco telah memberikan tugas dan tanggung jawab kepada masing-masing pelatih, termasuk kepada pemain.

Breaking News! Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mendadak menghilang saat Bali United versus PSS Sleman, Coach Antonio Claudio angkat bicara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News