Bali United vs Madura United: Fabio Iri Materi Skuad Serdadu Tridatu, Awas Psywar

Senin, 12 Desember 2022 – 08:39 WIB
Bali United vs Madura United: Fabio Iri Materi Skuad Serdadu Tridatu, Awas Psywar - JPNN.com Bali
Pemain Madura United Novan Sasongko menyundul bola dibayangi gelandang Bali United Eber Bessa di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada musim 2021 lalu. Foto: Liga Indonesia Baru

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pertandingan big match tersaji pada pekan ke-14 Liga 1 2022-2023 antara Bali United kontra Madura United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin hari ini (12/12).

Sayangnya sejumlah pemain inti kedua kesebelasan absen pada laga penting ini.

Bali United kehilangan tiga pemain, yakni Nadeo Argawinata dan IIija Spasojevic yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Bali.

Satu pemain lagi yang absen adalah gelandang energik berkebangsaan Brasil, Eber Bessa yang terpaksa menepi gegara akumulasi kartu.

Di lain sisi, Madura United kehilangan sang kapten Fachruddin Aryanto yang tengah berada di Bali mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia.

Meski hanya kehilangan satu pemain, pelatih Madura United Fabio Lefundes masih iri dengan skuad Serdadu Tridatu.

Pelatih berdarah Brasil ini mengatakan Bali United lebih diuntungkan karena memiliki sejumlah amunisi yang baik dalam skuad mereka.

“Mereka tidak ada Spaso dan Nadeo. Kami juga tidak ada Fachruddin, tetapi mereka bisa memainkan yang lain.

Bali United vs Madura United: Pelatih Laskar Sape Kerrab Fabio Lefundes iri dengan materi Skuad Serdadu Tridatu, awas sebatas psywar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News