Profil Timnas U-20 Prancis, Calon Lawan Skuad Garuda di Turnamen Costa Calida

Rabu, 16 November 2022 – 19:08 WIB
Profil Timnas U-20 Prancis, Calon Lawan Skuad Garuda di Turnamen Costa Calida - JPNN.com Bali
Calon pemain naturalisasi Justin Hubner saat berlatih dengan Skuad Garuda Nusantara selama menjalani pemusatan latihan di Turki. Justin Hubner dan Ivar Jenner disiapkan untuk membantu Timnas U-20 berlaga di Turnamen Costa Calida Spanyol, Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SPANYOL - Skuad Timnas U-20 Indonesia dilaporkan telah berada di Spanyol untuk melanjutkan pemusatan latihan alias training center (TC).

Pemusatan latihan di Spanyol merupakan lanjutan TC di Kota Antalya, Turki.

Selama di Spanyol, Timnas U-20 Indonesia diagendakan melakukan serangkaian pertandingan persahabatan.

Marcelino Ferdinan dkk dijadwalkan mengikuti turnamen mini bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol.

Lawan perdana Skuad Garuda Nusantara di Pinatar Arena, San Pedro del Pinatar, Kamis besok (17/11) adalah Timnas U-20 Prancis.

Timnas U-20 Prancis merupakan semifinalis Piala Eropa U-19. Mereka gagal melaju ke final setelah dikalahkan Israel 1 – 2.

Untuk menghadapi anak asuh Shin Tae yong, pelatih Timnas U-20 Prancis Landry Chauvin dilaporkan telah memanggil 25 pemain yang mayoritas berlaga di Ligue 1 dan Premier League.

Mayoritas adalah pemain yang berlaga di Piala Eropa U-19 2022.

Profil Timnas U-20 Prancis, calon lawan skuad Garuda Nusantara di Turnamen Costa Calida Spanyol begitu mentereng, didomina pemain yang berlaga di Eropa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News