Skuad Garuda Terbang ke Spanyol, Tantang Prancis & Spanyol di Ajang Costa Calida

Senin, 14 November 2022 – 16:05 WIB
Skuad Garuda Terbang ke Spanyol, Tantang Prancis & Spanyol di Ajang Costa Calida - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U-20 Indonesia yang disiapkan saat melawan klub Liga 1 Arab Saudi Al-Adalah FC di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu kemarin (13/11). Foto: PSSI

bali.jpnn.com, TURKI - Pemusatan latihan alias training center Timnas U-20 Indonesia di Kota Antalya, Turki, berakhir seusai menggelar laga uji coba terakhir melawan tim Liga 1 Arab Saudi, Al-Adalah FC di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu kemarin (13/11).

Skuad Garuda Nusantara dijadwalkan bertolak ke Spanyol, Senin hari ini (14/11) dan Selasa besok (15/11) untuk mengikuti turnamen di Negeri Matador yang berlangsung sampai 22 November 2022.

Marcelino Ferdinan dkk dijadwalkan mengikuti turnamen Costa Calida yang berisikan tim-tim besar, seperti Prancis, Spanyol, Denmark, Jepang, dan Saudi Arabia.

Satu bulan lebih menggelar TC di negara transcontinental meninggalkan kesan tersendiri bagi para penggawa Timnas U-20.

“Sejak awal memang kami sudah direncanakan untuk ikut turnamen di Spanyol,” ujar penggawa Timnas U-20 Frengky Deaner Missa dilansir dari laman Persija.

Selama satu bulan lebih di Turki, Frengky mengungkapkan beratnya latihan yang dijalani Timnas U-20 di bawah asuhan Shin Tae-yong.

“Latihan pasti selalu berat, tetapi saat sedang libur latihan kami pasti pakai hari libur itu dengan sangat baik,” kata Frengky.

Menurutnya, para penggawa Skuad Garuda Nusantara menyempatkan diri mengelilingi Kota Antalya untuk sekedar menghilangkan penat di pusat perbelanjaan.

Skuad Garuda Nusantara terbang ke Spanyol selah mengakhiri pemusatan latihan di Turki, tantang Prancis, Denmark, Jepang dan Arab Saudi di ajang Costa Calida
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News