Tim Arab Saudi Gasak Timnas U-20, 3 Kelemahan Ini Bikin Shin Tae yong Meradang

Senin, 14 November 2022 – 06:18 WIB
Tim Arab Saudi Gasak Timnas U-20, 3 Kelemahan Ini Bikin Shin Tae yong Meradang - JPNN.com Bali
Gelandang Timnas U-20 Indonesia Marcelino Ferdinan duel dengan pemain klub Liga 1 Arab Saudi, Al Adalah FC saat beruji coba di Stadion Emirhan Side, Turki, kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, TURKI - Timnas U-20 Indonesia menerima pelajaran berharga pada laga uji coba terakhir melawan tim dari Liga 1 Arab Saudi, Al Adalah FC.

Memainkan laga terakhir di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11), Timnas U-20 kalah dari Al Adalah FC dengan skor 0 – 2.

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0, tetapi di babak kedua Al Adalah FC mampu menjebol gawang Timnas U-20 yang dikawal Cahya Supriadi pada menit 64 dan 77.

Kekalahan ini mendapat respons tegas dari pelatih kepala Timnas U-20, Shin Tae yong.

Menurut Shin Tae yong, kekalahan Skuad Garuda Nusantara secara umum hal yang wajar mengingat Al Adalah FC adalah klub kasta teratas Liga Arab Saudi.

Meski demikian ada sejumlah catatan untuk Ronaldo Kwateh dkk.

"Pertandingan cukup baik, tetapi untuk kemasukan gol seperti itu, sepertinya kami harus lebih baik dan fokus lagi," ujar Shin Tae yong dilansir dari JPNN.com.

Shin Tae Yong menjelaskan ada beberapa hal yang membuat Timnas U-20 Indonesia kalah dari Al-Adalah FC.

Tim Arab Saudi Al Adalah FC mengalahkan Timnas U-20 Indonesia saat laga uji coba kemarin di Turki, 3 kelemahan ini bikin Coach Shin Tae yong meradang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News