Kadek Arel Siap Curi Hati Shin Tae-yong, Targetnya Tidak Main-main

Kamis, 13 Oktober 2022 – 16:33 WIB
Kadek Arel Siap Curi Hati Shin Tae-yong, Targetnya Tidak Main-main - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Kadek Arel Prayitna saat berbaju Timnas Indonesia. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan alias training center (TC) di Eropa, yakni Turki dan Spanyol.

Program pemusatan latihan ini dirancang selama tiga bulan, mulai tanggal 8 Oktober hingga 4 Desember 2022.

Program TC ini bertujuan untuk menyambut agenda penting tahun depan, yakni AFC U-20 Asian Cup 2023 di Uzbekistan dan Piala Dunia FIFA U-20 2023 di Indonesia.

Shin Tae yong memanggil sejumlah nama tenar yang kerap menghiasi Skuad Garuda Nusantara, seperti Marcelino Ferdinan, Ronaldo Kwateh hingga Muhammad Ferrari.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini juga memanggil pemain belakang Bali United Youth, Kadek Arel Priyatna.

Kadek Arel kembali mendapat kesempatan untuk bersaing dengan rekan-rekannya demi mengamankan posisi starter di Timnas U-20.

Kadek Arel telah siap mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.

Fisik menjadi hal yang paling ia utamakan agar dapat terus melaju mengikuti TC dan tidak mundur seperti yang terjadi pada kualifikasi Piala Asia U-20 lalu.

Bek muda Bali United Youth Kadek Arel siap curi hati Shin Tae-yong selama TC di Jakarta, Turki dan Spanyol, targetnya tidak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News