Timnas Indonesia U-17 Digdaya, Legenda Hidup Sepak Bola Bali Bersuara Lantang

Kamis, 06 Oktober 2022 – 21:36 WIB
Timnas Indonesia U-17 Digdaya, Legenda Hidup Sepak Bola Bali Bersuara Lantang - JPNN.com Bali
Pemain Timnas Indonesia duel dengan pemain UEA di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (5/10) kemarin malam. Indonesia menang 3 - 1 atas UEA. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada laga Grup B Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu malam (5/10).

Timnas Indonesia menang 3 – 2 berkat brace yang dicetak Arkhan Kaka pada menit 29 dan 55, dan satu gol lagi melalui Muhammad Nabil Asyura menit 18.

Timnas UEA hanya mampu membalas melalui brace yang dicetak Waleed Mallalla pada menit 31 dan 39.

Hasil ini menempatkan Timnas Indonesia U-17 berada di puncak klasemen sementara Grup dengan enam poin, sama dengan UEA, tetapi skuad Garuda Asia unggul head to head.

Kemenangan ini mendapat respons positif Pelatih Bali United Youth Made Pasek Wijaya.

Legenda hidup sepak bola Indonesia ini mengakui permainan anak asuh Coach Bima Sakti Tukiman sudah sangat baik.

“Dari segi permainan sudah sangat baik dan mampu menguasai jalannya pertandingan. Maka wajar mereka bisa meraih kemenangan," ujar Coach Made Pasek dilansir dari situs klub.

Sebenarnya ada satu pemain Bali United Youth yang berada di skuad Garuda Asia, yakni Andre Pangestu, tetapi dalam laga kemarin malam, pemain masa depan Indonesia itu tidak dimainkan Coach Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-17 digdaya seusai mengalahkan Timnas UEA, legenda hidup sepak bola Bali bersuara lantang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News