Andre Lolos Kualifikasi Piala AFC U-17, Satu-satunya Wakil Bali United Youth

Minggu, 02 Oktober 2022 – 08:48 WIB
Andre Lolos Kualifikasi Piala AFC U-17, Satu-satunya Wakil Bali United Youth - JPNN.com Bali
Komang Ananta dan Andre Pangestu mendapat panggilan Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti untuk untuk Kualifikasi Piala Asia U-17, tetapi hanya Andre Pangestu, sedangkan Komang Ananta dipulangkan ke klub. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti akhirnya memilih 23 pemain untuk memperkuat Skuad Garuda Muda mengikuti ajang Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 yang bergulir di Stadion Pakansari, Bogor.

Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 bersama dengan Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

23 pemain yang terpilih adalah bagian dari 35 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di DI Yogyakarta dan Bogor selama sebulan terakhir.

Bali United Youth meloloskan dua wakil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16.

Keduanya, yakni I Komang Ananta Krisna Putra dan Mohamad Andre Pangestu.

Namun, hanya Mohammad Andre Pangestu yang lolos dan terpilih dari Bali United Youth untuk menjadi wakil Indonesia di Kualifikasi Piala AFC U-17.

Coach Bima Sakti memulangkan I Komang Ananta Krisna Putra ke klub.

Komang Ananta dan Andre Pangestu menjadi bagian dalam skuad Garuda Asia yang sukses menjuarai Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 lalu.

Andre Pangestu lolos TC untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-17, jadi satu-satunya wakil Bali United Youth di Skuad Garuda Muda
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News