Kualifikasi Piala AFC U-17: Bima Sakti Panggil 2 Penggawa Bali United Youth

Selasa, 27 September 2022 – 20:29 WIB
Kualifikasi Piala AFC U-17: Bima Sakti Panggil 2 Penggawa Bali United Youth - JPNN.com Bali
Komang Ananta dan Andre Pangestu mendapat panggilan Pelatih Timnas U-16 Bima Sakti untuk mengikuti TC di Bogor, Jawa Barat untuk Kualifikasi Piala Asia U-17. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kualifikasi Piala AFC U-17 berlangsung 1 – 9 Oktober 2022.

Timnas Indonesia U-16 tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 bersama dengan Malaysia, Palestina, Guam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti telah memanggil 35 pemain untuk bergabung ke dalam program pemusatan latihan di Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari situs klub, dua penggawa Bali United Youth mendapat kesempatan berharga bergabung ke dalam program pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16.

Keduanya, yakni I Komang Ananta Krisna Putra dan Mohamad Andre Pangestu.

Ananta Krisna dan Andre Pangestu akan berlatih bersama kompatriotnya di Timnas Indonesia U-16 mulai Senin kemarin (26/9).

Kesempatan mengikuti training center kali ini sendiri menjadi lanjutan dari pemusatan latihan yang telah berlangsung sebelumnya pada tanggal 5-25 September lalu di Yogyakarta.

Sebelumnya, Ananta dan Andre juga menjadi bagian dalam skuad Garuda Asia yang sukses menjuarai Piala AFF U-16 Boys Championship 2022 lalu.

Kualifikasi Piala AFC U-17: Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti memanggil 2 penggawa Bali United Youth Komang Ananta dan Andre Pangestu untuk mengikuti TC

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News