Djanur: Melawan Tim Level Satu Harus dengan Semangat Berlipat

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 18:48 WIB
Djanur: Melawan Tim Level Satu Harus dengan Semangat Berlipat - JPNN.com Bali
Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman alias Djanur berselebrasi setelah anak asuhnya menjebol gawang Bali United saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Jumat (30/9) malam. Foto: Ligaindonesiabarucom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persikabo 1973 Djajang Nurjaman alias Djanur membuktikan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

Datang ke Stadion Dipta, Gianyar, menghadapi Bali United, dengan status underdog, Jumat (30/9) malam, Coach Djanur, membuktikan anak asuhnya mampu mengalahkan tim juara Liga 1.

“Melawan tim dengan kualitas level satu harus dilawan dengan semangat tinggi dan itu dibuktikan oleh para pemain," ujar Coach Djanur dilansir dari situs LIB.

Menurut Coach Djanur, meski sempat ketinggalan, tetapi setelah konsolidasi di ruang ganti, permainan Persikabo 1973 berubah drastis.

“Di awal babak kedua kami bisa langsung membalas, bahkan bisa langsung unggul, kerja pemain luar biasa,” katanya.

Djanur menambahkan bahwa saat melawan sebuah tim, ia selalu mempelajari permainan tim lawan terlebih dahulu.

Oleh karena itu, jeda kompetisi dua pekan karena agenda FIFA Matchday  dimanfaatkan dengan baik untuk mempelajari taktik serta strategi mengalahkan Bali United.

“Kami berhasil meredam Bali United, tetapi tetap luput karena mereka bisa mencetak gol yang sebenarnya bisa kami antisipasi," ucapnya.

Pelatih Persikabo Djajang Nurjaman alias Djanur mengatakan bahwa melawan tim level satu harus dengan semangat berlipat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News